Balas Sindiran di Twitter, Regina Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong

Posted by
Regina Andriane Saputri balas sindiran Farhat Abbas

Regina Andriane Saputri balas sindiran Farhat Abbas

CYBERSULUTdaily.COM – Drama perpisahan antara pengacara kontroversial Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri nampaknya makin panas. Sejak awal September lalu, mereka sudah terlibat dalam perang tweet tak berkesudahan. Padahal baru Juli silam mereka berdua mengakui indahnya hidup berdua setelah menikah.

Regina pun membalas kicauan Farhat di Twitter sejak nama sang mantan diumumkan menjadi tahanan kota. Keadaan makin panas ketika beberapa hari lalu, Farhat mengungkapkan status pernikahannya dengan Regina yang telah berakhir.

Regina juga menyatakan jika dirinya memang memilih untuk meninggalkan Farhat. “Dulu semua wanita ditinggalin olehnya, sekarang masa berganti gue meninggalkan dirinya,” tulis wanita cantik ini di akun Twitternya. Ia juga tak terima jika Farhat disebut sebagai pihak yang meninggalkannya. Bahkan Regina menantangnya untuk sumpah pocong lagi.

“Kebalik kali gue yang ninggalin orang gila, bukan orang gila ninggalin gue, berani sumpah pocong gak ditinggalin gue?” tulisnya lagi.

Bahkan ia juga sempat mempertanyakan keinginan Farhat untuk mengadopsi anaknya. “Lucu juga ya. Mau adopsi anak gue? Anak sendiri aja berceceran di mana-mana gak keurus,” sindirnya.(klc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*