Alumni UGM di Sulut Reuni Dengan Gubernur Ganjar Pranowo

Posted by

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama Taufik Tumbelaka.

CSD – Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) di Sulut yang diwakili Taufik Tumbelaka melakukan reuni bersama Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni UGM, Ganjar Pranowo yang juga menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di rumah jabatan Gubernur Puri Gedeh – Semarang.

Pertemuan sekaligus reuni antara Ganjar Pranowo dan Taufik M Tumbelaka yang dikenal sebagai Pengamat Politik & Pemerintahan Sulut, berlangsung sangat akrab dengan suasana informal.

Keduanya sudah saling kenal sejak sama-sama menjadi mahasiswa di UGM dan aktif di komunitas aktifis mahasiswa yang bermarkas di Gelanggang Mahasiswa UGM.

Pertemuan terjadi disela-sela kesibukan pekerjaan Ganjar Pranowo menerima banyak tamu dan para Pejabat dilingkungan Pemerintah Propinsi Jateng terkait pemerintahan.

Taufik yang tiba di Jakarta sekira pukul 13.30 langsung menuju Kantor Gubernur Jateng dan diarahkan ke Rumah Jabatan atau yang dikenal denhan nama Puri Gedeh. Tidak menunggu lama, setelah selesai rapat dengan para Pejabat langsung diterima Ganjar Pranowo.

Reuni kecil- kecilan tersebut diisi dengan diskusi ringan tentang politik dan juga membahas keberadaan alumni UGM di Sulut.

Sebelum berpisah Ganjar Pranowo memberikan satu tas ole-ole berisi batik yang designnya dibuat oleh mantan aktifis Mahasiswa UGM dari komunitas Gelanggang Mahasiswa UGM serta menitip salam khusus untuk alumni UGM di Sulut.

Sementara itu, Taufik Tumbelaka mengapresiasi sekaligus terkesan akan penerimaan dan gaya Ganjar Pranowo yang tetap sama seperti dimasa masih menjadi aktifis mahasiswa dengan gaya santai, informal dan penuh canda.

“Tidak berubah walaupun sudah sukses menjadi Gubernur Jateng bahkan sedang berjuang untuk periode ke dua. Beliau tetap bersahaja dan penuh kekeluargaan,” puji Taufik.

 

Editor : Christy Lompoliuw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*