Ajak Masyarakat Kurangi Konsumsi Daging, Paul McCartney Rilis Film Pendek

Posted by

Paul McCartney

CSD – Penyanyi Paul McCartney bekerja sama dengan Meat Free Monday, baru saja merilis film pendek berjudul One Day a Week. Melalui film tersebut, bassist The Beatles tersebut mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang dampak buruk peternakan hewan.

Tak tampil sendiri, McCartney juga menggandeng kedua putrinya, Stella dan Mary, beserta Woody Harrelson dan Emma Stone, untuk tampil dalam film tersebut. Ia mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan produk hewani, atau setidaknya mengonsumsinya hanya sekali dalam satu minggu.

“Ada cara sederhana namun signifikan untuk membantu melindungi planet ini dan semua penghuninya. Dan semua itu dimulai dengan ‘sekali dalam seminggu’,” tutur lelaki 75 tahun tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, “Satu hari tanpa mengonsumsi produk hewani dapat berdampak besar dalam membantu menjaga keseimbangan alam,” kata McCartney, yang memutuskan untuk menjadi vegetarian sejak tahun 1975, dalam cuplikan filmnya.

Dilansir dari NME, Jumat (3/11/2017), film ini menggunakan lagu karya Paul McCartney yang diambil dari album musik klasiknya tahun 1997, ‘Standing Alone’. Selain itu, ada juga lagu Botswana, yang tak pernah dirilis oleh McCartney sebelumnya.

 

 

 

Sumber : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*