Ahmad Dhani Ingin Ari Lasso Isi Vokal di Lagu Baru Dewa 19

Posted by
Foto : bintang.com

Foto : bintang.com

CYBERSULUTdaily.COM – Dewa 19 Reunion kembali manggung dengan vokalis lamanya, Ari Lasso dalam konser bertajuk 90s Music Harmony. Di event tersebut, tampak jelas kerinduan publik, terutama generasi 90an terhadap karya-karya dari band legendaris itu.

Ternyata, kerjasama Dewa 19 dan Ari Lasso tak sekedar untuk konser berkonsep reuni. Dikatakan Ahmad Dhani, ia berharap Ari Lasso mau mengisi vokal dari karya terbaru Dewa 19 kedepannya.

“Ada sih (karya baru), lagunya sih udah ada, tinggal nego vokal aja. Satu lagu aja, nggak usah banyak-banyak,” ungkap Ahmad Dhani di The Pallas, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Meski sudah menyiapkan karya baru, namun Ahmad Dhani mengakui jika belum mencapai kesepakatan dengan Ari Lasso yang dimintanya untuk mengisi suara di lagu yang dimaksud.

“Cuma Ari belum mau. Hehehe. Rencananya kami (Dewa 19) mau take vokal dulu, rekaman dulu, aku nyanyi dulu nanti baru dengerin ke Ari Lasso. Biasanya kalau aku udah nyanyi, Ari langsung ‘aku aja yang nyanyi’. Hahaha,” jelas Dhani.

Memang, Dewa 19 dengan Ari Lasso sebagai vokalis sempat melegenda lewat lagu-lagunya di era 90an. Hal tersebut terbukti dari riuhnya suara penonton yang ikut bernyanyi dalam konser 90s Music Harmony dimana Dewa 19 memang menyiapkan 15 lagu yang populer di era keemasannya dulu.

 

 

 

 

 

(Sumber : bintang.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*