Aditya Moha, Anggota DPR RI Asal Sulut Yang Terciduk OTT KPK

Posted by

Adityah Moha

CYBERSULUTDAILY.COM – Kabar terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) anggota DPR asal Sulut bersama seorang hakim di Pengadilan Sulut, sempat menjadi perbincangan dan tanda tanya di masyarakat Sulut.

Pasalnya, pemberitaan di media sebelumnya, anggota DPR terciduk OTT KPK bersama seorang hakim di Manado serta identitasnya belum diketahui.
Setelah ditelusuri CYBERSULUT, anggota DPR yang tericuk adalah Aditya Moha, politisi Partai Golkar Sulut yang kini duduk di DPR RI.

Aditya ditangkap di Jakarta bersama seorang hakim yang bertugas di Sulawesi Utara serta ikut diamankan KPK sejumlah uang asing.

“Jumat tengah malam KPK lakukan OTT di Jakarta terkait dengan kasus hukum di Sulawesi Utara. Ada penegak hukum dan politisi yang diamankan,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif kepada wartawan, Sabtu (7/10/2017).

Aditya berasal dari daerah pemilihan Sulawesi Utara. Pria kelahiran 21 Januari 1982 ini sekarang duduk di Komisi XI DPR.

Anggota Fraksi Golkar Bobby Adhityo Rizaldi mengaku belum mendengar informasi soal terciduknya Aditya Moha. Dia masih berkoordinasi di lingkup internal Golkar.

“Ini lagi di WA group saya lagi lihat. Kalau itu benar kemarin kita baru naik haji sama-sama. Jadi saya cek dulu apa benar. Kalau benar, kita no comment deh,” ujarnya.

 

 

Editor    : Beriel.L

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*