Rangkul Pecinta Jazz Manado, MLD-JW Usung “Jazz The Way You Are”

Posted by

Jazz The Way You Are

Manado, CYBERSULUTdaily. COM – Pecinta musik maupun musisi jazz di Sulawesi Utara khususnya kota Manado, kini bakal memiliki tempat nongkrong untuk menikmati musik jazz.

Pasalnya, kebanyakan tempat nongkrong warga Manado selalu menawarkan musik pada umumnya, sangat kurang yang memberi ruang khusus bagi para pecinta musik jazz.

MLD SPOT yang sering mengadakan iven musik dan olahraga, kini memfokuskan program ke musik jazz dengan menggandeng JW Resto & Bar Manado Town Square (Mantos).

Dengan mengusung tema “Jazz The Way You Are” dan melibatkan musisi jazz seperti Harry Anggoman dan Marfill co, diharapkan bisa merangkul para pecinta musik jazz di Manado.

“Ini merupakan gebrakan baru MLD SPOT yang memfokuskan diri di ranah musik jazz dan kebetulan JW Resto & Bar Mantos dipilih dan kasih tempat untuk diselenggarakannya program jazz ini, ” ujar perwakilan MLD, Elia Waworega dalam Meet & Greating, Jumat (22/4/2016).

“Konsep “Jazz The Way You Are” ini diangkat untuk merangkul para musisi maupun penikmat musik jazz, yang bisa dikatakan belum memiliki tempat khusus. Sehingga diharapkan dengan program yang disponsori oleh MLD Spot ini, bisa memberi wadah bagi pecinta musik jazz di Manado, ” tambah Jack Lawalata dari JW production.

Mengenai persiapan “Jazz The Way You Are” yang akan dibuka besok, Sabtu (23/4/2016) Musisi jazz kenamaan Harry Anggoman yang akan ikut menampilkan performance mengungkapkan, kalau dirinya bersama musisi jazz yang akan dilibatkan, akan mencoba menawarkan lagu-lagu Manado yang dibawakan dalam warna musik jazz.

“Kalau saya lebih suka memainkan musik budaya, jadi kita akan coba memainkan lagu-lagu Manado dengan warna musik jazz. Intinya musik jazz itu bisa dinikmati bukan dimengerti, karena jika berbicara musik jazz bisa dikatakan belum banyak yang mengerti akan musik jazz, ” ujar Harry yang sering memainkan keyboard band artis kenamaan Glen Friedly juga pernah mengiring musik untuk Andien ini.

Sementara itu dari pihak JW Resto & Bar, Ferdiansyah Anwar menambahkan dengan adanya “Jazz The Way You Are” diharapkan bisa menghidupkan kembali musik jazz dan memberikan tempat khusus bagi pecinta musik jazz.

“JW Resto & Bar akan coba memberikan nuansa jazz untuk para pengunjung di setiap minggu. Besok program ini akan dibuka, dengan modal Rp 100.000 sudah bisa menikmati musik jazz di JW Resto & Bar. Open gate jam 20:00 WITA, ” ujar Ferdiansyah. (Christy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*