11 April Gerindra “Tunda” Deklarasi Prabowo, Ada Apa ?

Posted by

Prabowo

CSD – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (capres) 2019 pada 11 April 2018. Pada hari itu, hanya ada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang dilaksanakan tertutup.

“Tanggal 11 belum deklarasi, rapat koordinasi nasional (rakornas). Apel keadilan nasional. Dan intern (Gerindra), maaf tidak ada media,” ucap Prabowo di Hotel Sultan Jakarta, 5 April 2018.

Prabowo Subianto menyebut, partainya masih butuh tiket untuk mencalonkan dirinya. Apalagi Gerindra harus berkoalisi dengan partai lain untuk memenuhi syarat pencalonan.

“Deklarasi itu kalau ada tiket. Kan ini belum ada tiket. Dan juga belum tentu, situasi berkembang ya kita berpikir positif, tenang, sabar, sabarlah. Kita cari yang terbaik ya,” kata Prabowo Subianto.

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra akan mendeklarasikan ketua umum Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019 pada awal April nanti. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, mantan Danjen Kopassus itu kemungkinan dideklarasikan pada 11 April 2018.

Namun, Muzani tak membeberkan lokasi penetapan Prabowo sebagai capres Gerindra.

“Tanggal 11. Mudah mudahan,” singkat Muzani saat ditemui di Gedung Paripurna DPR, Senayan Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

 

Sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*